BERITA UTAMA

PD Golkar Sultra Rekomendasikan Rusman Emba-Bahrun Labuta

KOLAKAPOS, Raha — Belakangan ini, di laman grub media sosial Facebook dan WhatsApp netyzen ramai-ramai memposting dan memperbincangan soal surat permohonan rekomendasi dari partai Golkar yang memberikan dukungan terhadap petahana, LM Rusman Emba. Dimana dalam isi surat bernomor : B-319/DPD/Golkar/II/2020 yang ditandatangan dan diberi cap stempel basah oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra, Ridwan Bae merekomendasikan agar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar segera mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, LM Rusman Emba-Bahrun Labuta supaya dapat mempermudah pasangan tersebut mencari partai koalisi.

Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae saat di konfirmasi Harian Pagi Kolaka Pos membenarkan perihal surat rekomendasi tersebut.

“Betul” singkat Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu via WhatsApp

Untuk diketahui, dalam surat yang di terbitkan di Kendari, 29 Februari 2020 tersebut ditujukan kepada ketua DPP Golkar di Jakarta supaya mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung dua pasangan figur calon kepala daerah di Sultra yang akan mengikuti Pilkada September mendatang. Mereka adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi, Arhawi-Ratna Lada direkomendasikan tanpa partai koalisi. Sementara LM Rusman Emba-Bahrun Labuta harus mencari partai koalisi. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top