BERITA UTAMA

Kakanwil DJP Sulselbartra Kunjungi Antam

Wansepta Nirwanda Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, dan Jarod Sri Raharjo (Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka) didampingi Tino Febra (Manajer Tax and Budgeting PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa) saat mengunjungi PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa.

KOLAKAPOS, Kolaka — Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Kakanwil DJP Sulselbartra), Wansepta Nirwanda dengan didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka, Jarod Sri Raharjo melakukan kunjungan kerja ke PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa, Selasa (10/3).

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi antara PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) DJP Sulselbartra disambut hangat oleh General Manajer PT. Aneka Tambang tbk, Hamdan selaku VP Manager dan Tino Febra selaku Manajer Tax and Budgeting.

Pada kesempatan ini, rombongan Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sulselbartra dan KPP Pratama Kolaka diajak berkeliling untuk melihat proses bagaimana nikel ditambang mulai dari ore hingga menjadi fero nikel. Lebih dari limapuluh ribu ton fero nikel dihasilkan tiap tahunnya,

Pertambangan saat ini adalah salah satu penyumbang pajak terbesar untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, khususnya untuk Kabupaten Kolaka. tak heran pertambangan di Kolaka menjadi penyokong perekonomian dan sumber pajak terbesar. Uang pajak inilah yang digunakan pemerintah untuk melakukan pembangunan di seluruh penjuru Kabupaten Kolaka.

Pada kesempatan itu Wansepta Nirwanda berterima kasih atas kerjasama dan sinergi yang baik antara PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa dan DJP sampai saat ini. Wansepta Nirwanda mengaku senang atas jamuan dan ilmu yang telah dibagikan.

“Semoga kedepannya, PT. Aneka Tambang tbk Pomalaa semakin sukses dan dapat berkontribusi lebih lagi bagi Kolaka dan Indonesia pada umumnya,” imbuhnya(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top