KOTA KENDARI

Secara Aklamasi Herry Asiku Terpilih

Ketua DPD I Golkar Sultra H. Herry Asiku (Kanan) dan Ketua KPPG Golkar Farhana Mallawangan Kadamu/Kolaka Pos

Herry Asiku: Saya Akan Mengembalikan Kejayaan Golkar di Sultra

 

KOLAKAPOS, Kendari — H. Herry Asiku terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Musyawarah Daerah (Musda) X yang diselenggarakan partai yang berlambang pohon beringin itu di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari.

Ketua DPD I Golkar Sultra terpilih Herry Asiku menegaskan akan mengembalikan kejayaan partai yang dinachodai Airlangga Hartanto. Hal itu disampaikan usai di daulat sebagai pemimpin Golkar Sultra dengan massa jabatan 2020-2025.

Dengan demikian, Wakil Ketua DPRD Sultra itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar terutama yang mempunyai hak suara dalam Musda tersebut, karena telah dipercayakan kepada dirinya untuk memimpin partai yang besar ini. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan amanah ini,” paparnya. Rabu, (11/03).

Menurutnya, semua figur yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD I Golkar Sultra memiliki kapasitas dan kualitas yang mumpuni dan pantas untuk memimpin Partai Golkar. “Alhamdulilah, semoga kekompakan seluruh pengurus dan Kader tetap terpelihara untuk kemajuan dan kejayaan partai Golkar ini,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan seluruh pengurus maupun kader Golkar untuk mendukung visi misinya sebagai Ketua DPD I Golkar. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!