MUNA

Hanura, Antara Rusman Atau Syarifuddin

Partai Hanura Memberikan Surat Tugas Pada Syarifuddin Udu Sebagai Calon Bupati Muna. sumber foto Media Sosial Facebook

KOLAKAPOS, Raha — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendua hati. Pasalnya pada tanggal 2 Maret lalu, partai orage besutan Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut melalui Tim Pilkada Pusat (TPP) mengeluarkan surat tugas buat LM Rusman Emba-Bahrun Labuta sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna dengan nomor : 72/TPPDPP-Hanura/II/2020. Tetapi pada tanggal 11 Maret, Hanura melalui TPP kembali mengeluarkan surat tugas kepada Syarifuddin Udu.

Surat tugas yang sama tersebut diteken Ketua TPP DPP Hanura, Ferdinand Nainggolan dan Sekretaris, Telle Gozelie.

Kader Partai Hanura sekaligus Ketua Komisi III DPRD Muna, Irwan membenarkan TPP DPP Hanura telah mengeluarkan dua surat tugas buat pasangan Rusman Emba-Bahrun Labuta dan Syarifuddin Udu. “Penyerahannya di Jakarta, kemarin sore (Rabu, 11 Maret),” ucapnya pada Kolaka Pos saat dikonfirmasi via Whats App. Kamis (12/3).

Menurut Irwan, figur calon kepala daerah yang akan mendapat rekomendasi partai Hanura akan di umumkan pada April mendatang. “Bulan depan ada rekomendasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua TPC DPC Hanura Muna, La Irwan saat di konfirmasi Kolaka Pos memberikan pernyataan menggantung dengan alibi sedang berada didalam kamar hotel di Jakarta,” Sebentar saya buat pernyataan eee secara resmi,” singkatnya.

Untuk diketahui, penyerahan surat tugas pada Syarifuddin Udu menjadi perbincangan publik di Bumi Sowite. Pasalnya dalam foto yang beredar di media sosial Facebook dan grub-grub WhatsApp, Syarifuddin Udu tampak didampingi Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON), Ketua TPC DPC Hanura Muna, La Irwan, Ketua TPP DPP Hanura, Ferdinand Nainggolan dan Sekretaris, Telle Gozelie. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top