KOLAKA UTARA

Tujuh Kepala OPD dan Dua Sekretaris di Kolaka Utara Dilantik

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar melantik Pejabat Para pejabat Eselon II dan III. FOTO: Suleha Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua — Bupati Kolaka Utara H.Nurrahman Umar Kembali melantik Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Adminstrasi atau Sekretaris.

Bupati Kolaka Utara H. Nurrahman mengatakn, pelantikan tersebut merupakan hal yang lumrah dan tidak perlu dipermasalahkan. Sebab pelantikan tersebut serta Penempatan kepala OPD sudah didan dipertimbangkan beberapa bulan Kali.

“Kepala OPD yang dilantik jangan dianggap sanksi atau ketidakcocokan dengan pimpinan. Sean pelantikan ini sudah dilakukan dengan beberapa kajian dan sudah sesuai, karena banyak menilai mutasi adalah pergeseran atau sanksi, ” ujarnya

Menurutmu, pergeseran harus dijadikan untuk belajar dan menambah wawasan, karena jika ingin belajar dengan sungguh-sungguh pasti mampu menjalankan tugasnya dengan baik. dan Bupati besutan partai Demokrat itu juga mengungkapkan kekecewaannya pasalnya dua orang yang dilantik tidak menghadiri pelantikan.

“Yang dilantik ini tidak hadir, padahal undangannya sudah diterima dengan tangannya langsung, pelantikan jangan dikait-kaitkan dengan yang lain, karena tidak ada hubungannya. Tidak hadir palantikan ini, bisa berbuat lebih yang lebih lagi, saya beharap pelantikan dianggap sebagai hal yang negatif, semuanya di beri kesempatan dan buktikan kinerjanya pada masyarakat dan pimpinan, yang menilai semua itu ada orang luar bukan diri sendiri,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa pergeseran tersebut dilakukannya sebagai bentuk kecintaannya, pasalnya jika tidak dirinya akan melakukan lelang jabatan tidak akan mutasi pasalnya banyak aparat ASN yang masih muda dan energik serta memiliki pengetahuan dan siap bersaing.

“Jika tidak dicintai pasti tidak akan mutasi, pasti akan lelang, karena banyak yang muda dan energik, jika mengajak saya lelang maka siap-siap, saya melakukan ini karena saya pertimbangkan, mari kita maksimalkan yang ada, dan ini jangan dianggap sangsi,”Tandasnya.

7 Eselon II yang dilantik yakni Buhari,MM Kepala Dinas Pencatatan Sipil, Ir.Idris,MM Asisten III,Kepala Dinas Perindustrian Drs.Hasrat,Kepa Dinas Lingkungan Hidup Mardang,MM, Iskandar Adnin Kepala Dinas PM dan PTSP, Drs.Salewangeng Staf Ahli Bidang Pembangunan, Rahman S,Pd, Kadis Kominfo, dan Pejabat Administrator Nasruddin Sekretaris Litbang dan Nurfahni Sekretaris Perindustrian.(Cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!