MUNA

Awal Jaya Bolombo Foto Bersama Bima Arya Positif Covid-19

Awal Jaya Bolombo Foto Bersama Bima Arya Positif Covid-19

KOLAKAPOS, Raha — Penularan Covid-19 atau virus corona di Indonesia semakin masif. Belakangan Walikota Bogor, Bima Arya dinyatakan positif tertular virus mematikan asal Provinsi Wuhan, China tersebut. Imbasnya, warga Muna pun dibuat terkejut pasca melihat foto Anggota Komisi III DPRD Muna, Awal Jaya Bolombo berjabat tangan dengan Bima Arya. Pasalnya, foto-foto tersebut disebar secara berantai via media sosial Facebook dan grub-grub WhatsApp.

Saat dikonfirmasi, Awal Jaya Bolombo mengakui perihal foto dirinya bersama Bima Arya. Katanya foto tersebut dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. “Pertemuan tanggal 4 Maret sebelum beliau keluar negeri,” katanya via WhatsApp dan Inbox Facebook, Jumat (20/3)

Pria yang karib disapa AJB ini mengklaim dirinya bebas covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil tes pengukur suhu tubuh yang pernah dilakukannya saat kongres partai Demokrat. “Saya sudah scaning beberapa kali dan hasilnya negatif. Di acara kongres saya juga scaning hasilnya negatif,” kilahnya

Soal apakah dirinya sudah melakukan tes kesehatan di rumah sakit? Ketua DPC Demokrat Muna itu enggan berkomentar dengan tidak menjawab pertanyaan Kolaka Pos via WhatsApp dan Inbox Facebooknya.

Untuk diketahui, Walikota Bogor, Bima Arya melakukan kunjungan dinas ke negara Turki dan Azerbaijan selama delapan hari yakni tanggal 8 hingga15 Maret 2020. Saat kembali ke Indonesia, Arya Bima masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP). Pasalnya, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan pada 19 Maret, Arya Bima dinyatakan positif terinveksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi selama 14 hari. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top