BERITA UTAMA

Surunuddin Dapat Surat Tugas dari Golkar

Bupati Konsel Surunuddin Dangga Saat Menandatangani Mandat Partai Golkar. FOTO: Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Mantan Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae, pernah mengisyaratkan pintu Golkar tertutup buat Surunuddin. Ridwan mengatakan Golkar Sultra akan memberi rekomendasi calon bupati Konsel kepada Irham Kalenggo.

Namun kini harapan terbentang dihadapan Surunuddin. Ia baru saja mengantongi surat tugas dari DPP Golkar. Surat yang diteken ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen Lodewijk F Paulus itu, memerintahkan Surunuddin untuk membangun komunikasi dengan parpol lain untuk Pilkada Konsel, serta membangun komunikasi dengan bakal calon wakil bupati Konsel. “Alhamdulilah, barusan saya menerima, bahkan sudah tanda tangan surat tugas dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Golkar. Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh kader partai karena telah dipercayakan untuk mengemban tugas ini,” jelasnya melalui pesan WA, Sabtu, (21/3).

Menurutnya, surat tugas tersebut merupakan signal bagus baginya dari Golkar untuk melenggang dalam Pilkada Konsel. “Saat ini telah diberikan tugas. Namun saya yakin akan mendapatkan rekomendasi untuk menggunakan Golkar sebagai kendaraan politik dalam Pilkada yang akan di gelar september mendatang,” papar bupati Konsel itu.

Belum lama ini Surunuddin Dangga telah mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem untuk menjadi kendaraan politiknya di Pilkada Konsel. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!