METRO KOLAKA

DPD II Partai Golkar Kolaka Melakukan Penyemprotan Diinsfektan untuk Mencegah Penyebaran Covid -19

DPD II Partai Golkar Kolaka melakukan penyemprotan di tempat umum untuk mencegah penyebaran Covid 19.

KOLAKAPOS, Kolaka — Untuk mencegah pandemi virus Covid-19 semakin merebak, DPD II Partai Golkar Kolaka melakukan penyemprotan Diinsfektan di berbagai lokasi dan fasilitas umum di wilayah kota Kolaka. Kegiatan penyemprotan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kolaka H. Umar Tebu bersama pengurus Golkar dan anggota DPRD dari partai Golkar lainnya.

“Kita  lakukan penyemprotan sebagai bukti  kepedulian kami agar wabah ini tidak menyebar, ” paparnya. (30/3) .

Lanjutnya kegiatan penyemprotan Diinsfektan tersebut tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari. “Insya Allah kita lakukan selama tiga hari nanti, kita ikuti juga petunjuk dari Dinas Kesehatan daerah mana yang belum disemprot, dan kalau ada permintaan juga kita akan kerahkan tim,” Terangnya.

Pada hari pertama itu, lanjutnya penyemprotan dilakukan di beberapa fasilitas umum seperti di sekitaran Mesin ATM, kios-kios dan juga rumah penduduk. Dalam penyemprotan itu, DPD II Golkar Kolaka menurunkan tim penyemprotan dengan menggunakan tangki semprot. “Kita juga lakukan di sepanjang jalan Dermaga, nanti juga di pesantren Al mawadah, ” Ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD Kolaka, H. Mustafa, mengatakan langka penyemprotan tersebut merupakan bagian kepedulian Golkar untuk mencegah penyebaran covid-19. “Ini kepedulian kami, meski kecil, tapi inilah yang coba kami lakukan, kita berharap wabah ini segera berakhir, ” Terangnya.

Dia juga menghimbau semua warga untuk tetap menjaga kebersihan mengikuti instruksi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 ini.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Hj. Cairin, legislator Golkar yang juga ikut dalam kegiatan itu. “Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, terutama dalam mencegah penyebaran virus corona, Insya Allah Golkar akan selalu bersama rakyat. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top