METRO KOLAKA

Legislator Perindo DPRD Kolaka Sumbangkan Bantuan APD Bagi Tim Medis RSBG Kolaka

Saat Aleg Perindo DPRD Kolaka, Syafaruddin Sunu menyerahkan bantuan APD kepada Dirut RSBG Kolaka, M. Rafi.

KOLAKAPOSNEWS.COM,Kolaka–Peduli akan kebutuhan perlengkapan pelidung diri bagi tim medis dalam penanganan wabah covid 19, Anggota legislatif DPRD Kolaka dari Partai Perindo, Syafaruddin Sunu menyumbangkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis RSBG Kolaka.

Penyerahkan bantuan tersebut dilakukannya langsung kepada Dirut RSBG Kolaka, Muh. Rafi pada 6/4.

Menurut Syafaruddin Sunu, bantuan tertentu merupakan inisiatif dirinya sebagai wujud kepeduliannya membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan virus covid-19. “Saya ingin berbagi dengan mereka, meski hanya dalam bentuk APD, tim medis kita ini sangat membutuhkan ini dalam melawan covid 19, mereka yang terdepan, banyak dari mereka sudah menjadi korban hanya karena APD nya tidak lengkap, mudah mudahan di Kolaka tidak ada, “terangnya.

Bantuan APD yang diberikan tersebut kata Syafaruddin Sunu berupa baju Hazmat. “Ada Baju Hazmat, karena saat ini memang sangat langka, ini yang sangat dibutuhkan bagi mereka, jadi kalau ada pasien yang akan ditangani mereka sudah siap, ” Jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa partainya sangat mengapresiasi kesigapan petugas medis di Kolaka dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. “Saya lihat tim medis kita sangat semangat, mereka bahkan sudah siap jauh sebelumnya, tadi juga diungkapkan oleh Dirut RSBG, saya pribadi dan partai Perindo sangat mengapresiasi ini, ” Jelasnya.

Dia juga berharap wabah covid 19 ini bisa diatasi penyebarannya di Kolaka dan segera berlalu. “Mudahan mudahan tidak ada di Kolaka yang terjangkit, kita harus pertahankan ini dengan mengikuti instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri, dan semoga wabah ini segera berlalu, ” ungkapnya. (Mir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top