BERITA UTAMA

IOF Pengcab Kolaka Salurkan 1.000 Masker Kepada Pengendara 

Anggota IOF Pengcab Kolaka saat memberikan masker secara gratis kepada pengendara.FOTO:Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Indonesia Off Road Federation (IOF) pengurus cabang (pengcab) Kolaka yang diketuai Wakil Bupati (Wabup) Kolaka H Muhamad Jayadin, membagikan seribu masker kepada pengendara yang melintas dipertigaan jalan Pemuda kilo 3 kota Kolaka, dan dihadiri salah satu anggota DPRD Kolaka Tri Setiawan Yahya, Senin sore (13/4).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang masih meresahkan.

Pembina IOF pengurus cabang Kolaka Amanuddin mengatakan, pembagian masker merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sering dilaksanakan oleh organisasinya, sebagai salah satu dukungan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Apalagi saat ini wabah virus Covid-19 merupakan wabah global yang hampir seluruh dunia terjangkit virus mematikan tersebut.

“Kegiatan pembagian masker ini kami akan laksanakan selama dua hari dan kami akan laksanakan didua titik kami sasar bagi pengendara yang tidak memiliki masker kami berikan. Karena kami ingin sadarkan mereka bahwa lebih baik kita mencegah sebelum terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan. Dan kita akan bagikan 1.000 masker,” katanya saat ditemui media ini, Senin (13/4).

Kedepannya, kata Amanuddin pihaknya akan kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyiapkan paket sembako bagi masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

“Insya allah sebelum puasa kita akan kembali memberikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan sebagai langkah awal jangan liat apa yang kita berikan tapi bagaimana kita bisa berbagi ” akunya.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini,  para pengendara bisa memliki kesadaran dan mengikuti himbauan yang diberikan karena ini demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Karena dengan mengikuti himbauan maka saya yakin kita semua akan terhindar dari apa yang menjadi keresahan kita selama ini akibat wabah mematikan tersebut.

“Taatilah himbauan demi kebaikan kita bersama,” harapnya. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top