BERITA UTAMA

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa : Berharap  Warga Tetap Taati Imbauan Pemerintah

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19. (Ist). 

KOLAKAPOS, Kolaka–Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa turun langsung menemui masyarakat sekaligus menyerahkan ratusan paket sembako, Senin (13/4). Pemberian bantuan tersebut dikhususkan bagi masyarakat berpenghasilan renda maupun tidak mempunyai penghasilan tetap.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan, akibat dampak wabah Covid-19 ini, Polres Kolaka melakukan aksi sosial berupa pembagian paket  sembako sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu khususnya dikabupaten Kolaka.

“Kita bagikan sebanyak 800 paket sembako untuk warga kolaka,yang kurang mampu sesuai data dari Babinkamtibmas yang berada di seluruh Polsek,” katanya.

Menurutnya, tujuan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya pandemik Virus Covid-19.

Selain itu, pembagian sembako tersebut, bukan hanya diberikan bagi warga kurang mampu saja, akan tetapi bagi para Warakawuri wanita yang ditinggal mati oleh suaminya (anggota Polri) Janda, yang ada diwilayah hukum Polres Kolaka.

“Bantuan ini untuk meringankan warga yang kurang mampu yang terkena dampak virus corona. Dan ini bentuk penghargaan kami kepada mereka ditengah wabahnya pandemik Covid-19,”ucapnya.

Saiful berharap, agar warga tetap mentaati imbauan dari pemerintah,tetap menjaga kesehatan,tidak keluar rumah bila tidak penting dan tetap memakai masker disaat keluar rumah serta rajin mencuci tangan dengan mengunakan sabun.

“Saya harap warga tetap taati imbauan pemerintah,tetap menjaga kesehatan,tidak keluar rumah bila tidak penting dan tetap gunakan masker kalau keluar rumah serta rajin mencuci tangan dengan sabun,” harap Kapolres Kolaka Saiful Mustofa. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top