KOLAKA TIMUR

Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Salurkan Ribuan Masker ke Masyarakat

Ketua tim PKK Koltim Hj Surya Hutapea Tony Herbiansyah bersama Anggotanya usai pembagian masker kepada masyarakat

KOLAKAPOS, Tirawuta — Belum lama ini Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), bersama Anggotanya melakukan pembagian masker kepada masyarakat ke setiap kecamatan yang ada di Koltim.

Ketua Tim penggerak PKK Hj Surya Hutapea mengatakan, sejak munculnya virus Covid 19, sudah melakukan langkah langkah untuk menghindari virus Covid 19. Seperti melakukan penyemprotan. Selain penyemprotan yang dilakukan juga melakukan rapat dengan para kepala Dinas maupun instansi instansi lain yang ada di Koltim. Dalam mengantisipasi virus Corona di Koltim Hj Surya yang didampingi ibu ibu PKK menyalurkan bantuan berupa alat pembasmi virus Covid 19 disetiap Puskesmas dari 12 kecamatan yang ada di Koltim.

Hj Surya menambahkan, masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati. Dan yang paling utama bila tidak ada keperluan lebih baik tinggal di rumah. Sebab dengan seperti inilah untuk menghindari wabah virus Corona. Pada kesempatan itu Surya menyarankan dalam suasana seperti ini bagi masyarakat maupun aparat sipil negara setiap keluar rumah harus menggunakan masker dan setiap saat dapat mencucikan tangannya. Surya juga menghimbau agar semua instansi menyediakan air dan sabun di setiap kantornya masing masing.

Keperdulian Ketua tim PKK dalam menangani Covid 19 khususnya di Koltim sangat besar. Dalam komplik virus Corona seperti ini kata dia tak segan segan untuk turun lapangan memantau kondisi masyarakat dan bukan saja itu, keperhatinanya dia juga turut ambil bagian menyalurkan masker kepada masyarakat yang ada disetiap kecamatan.(m2/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top