BUTON UTARA

Langkah Pemda Butur Soal Penanganan Corona Jangan Dipolitisir

Julman Hijrah, SH

KOLAKAPOS, Buranga — Langkah Pemerintah Daerah Buton Utara (Pemda Butur) dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Boton Utara jangan dipolitisir. Hal itu diungkapkan Julman Hijrah, SH melalui pesan whatsapp, Rabu, 15 April 2020.

“Langkah Pemerintah Daerah dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di Buton Utara jangan di Politisir. Pemerintah daerah sudah bekerja sesuai SOP,” katanya.

Sekretaris BP-Pemilu PDI Perjuangan Buton Utara ini menjelaskan, langkah taktis pemerintah daerah dalam penanggulanga Covid-19 perlu diapresiasi oleh semua pihak di Buton Utara

“Berilah kesempatan kepada pemerintah daerah bersama tim satgas untuk bekerja sesuai dengan SOP yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat, maupun SOP inovatif yang di keluarkan oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Julman menambahkan, pemerintah daerah Buton Utara telah membuka kesempatan kepada LSM, NGO, maupun Ormas maupun lapisan masyarakat untuk berpartisipasi menjadi relawan dalam pencegahan covid-19 diwilayah Buton Utara

“Adanya kesempatan ini, menghimbau kepada para komponen agar tidak terlalu berlebihan menilai kinerja pemerintah daerah, namun alangkah etisnya jika kita dapat berpartisipasi untuk melakukan pencegahan,” tandasnya. (k10/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top