METRO KOLAKA

Polsek Pelabuhan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek KPK IPDA Maharani saat memberikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, Rabu (15/4). FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Sikap kepedulian antar sesama yang ditunjukkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPDA Maharani bersama anggotanya perlu diapresiasi. Pasalnya di tengah wabah virus Covid-19 membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, sehingga jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu. Penyerahan bantuan berupa paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolsek IPDA Maharani, Rabu (15/4).

Kapolsek KPK IPDA Maharani mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk keprihatinan kepada warga yang berpengasilan kecil di tengah situasi Covid-19. “Sebelum membagikan paket sembako, anggota kami melakukan pendataan kepada warga yang kurang mampu, berdasarkan data tersebut kami turun kerumah warga untuk membagikan palet sembako,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bernilai ibadah dan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. “Jangan liat nilainya yang penting kita bisa saling berbagi dan Insya Allah ke depannya kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kolaka yang menerima bantuan, Hasna mengaku bersyukur karena sudah diberikan bantuan sembako.
“Ini sangat membantu saya, apa lagi saya yang bekerja sehari-harinya sebagai pemulung, yang setiap harinya berpengasilan cuman 10.000 hingga 15.000 ribu saja,” singkatnya. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top