BERITA UTAMA

Surya Hutapea Berikan Bantuan Pribadi, di Setiap Puskesmas di Koltim.

KOLAKAPOS, Tirawuta–Sebagai wujud kepedulian Surya Hutapea  kepada para tenaga medis termasuk  dokter, hari ini secara pribadi Surya Hutapea menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) yang berstandar WHO kepada seluruh puskesmas yang ada di Kolaka Timur (Koltim), dan salah satunya dua dokter yang berada di Kecamatan Ueesi.

Penyerahan ini di saksikan langsung Bupati Koltim Tony Herbiansyah, OPD, Camat dan tenaga medis yang hadir,  di lantai tiga kantor Bupati Lalingato, Senin (20/04).

Di tempat yang sama, Tony Herbiansyah menyerahkan APD dan berbagai obat -obatan  dari badan penanggulangan bencana alam daerah kepada 12 puskesmas di Koltim.

Terkait sumbangan pribadi tersebut, Surya  berharap ini bisa di gunakan, dan ini bantuan secara pribadi dari saya sebagai bentuk kepedulian kami,  harapan Surya yang juga wakil ketua gugus tugas Covid-19 Koltim.

Sementara itu Tony mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak berdiam diri, dan tetap kita melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran covid -19 di Koltim.( (M2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top