BERITA UTAMA

PT Vale Sumbangkan Ambulance dan APD Bantu Penanganan Covid-19 di Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Dukungan PT Vale Indonesia dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ditunjukkan dengan memberikan bantuan satu unit ambulance, serta 800 paket alat pelindung diri untuk tim medis, dan 10 unit alat pendeteksi suhu tubuh.

Bantuan mobil tersebut diserahkan manajemen PT Vale melalui Operasional Manager PT Vale project Pomalaa Hamsir kepada Bupati Kolaka Ahmad Safei didampingi Kepala Dinas Kesehatan Harun Massiri, Direktur Rumah Sakit Muh. Rafi, di RS SMS Berjaya, Selasa (21/4).

Hamsir mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Vale dalam membatu upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kolaka. “Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk percepatan penanganan dan pencegahan serta mengantisipasi Covid-19 di Kabupaten Kolaka. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Kamsir usai menyerahkan bantuan, kemarin  siang.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Eksternal Comunication PT Vale Indonesia Sorowako, Sihanto Bela melalui pesan singkatnya. “Tentu perusahaan sangat prihatin dengan kondisi saat ini mewabahnya covid-19, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam melawan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyatakan apreseasinya kepada PT Vale yang telah ikut ambil peran dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah otoritanya. (mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top