BERITA UTAMA

Alfamidi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Wilayah Kolaka

Alfamidi saat melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa masjid yang ada diwilayah kabupaten Kolaka (Ist). 

KOLAKAPOS, Kolaka–Sebagai bentuk perhatian dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai virus Covid-19, jaringan toko ritel modern PT. Midi Utama Tbk atau Alfamidi melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa masjid di wilayah kabupaten Kolaka, Rabu (22/4) kemarin.

MKT Branch Officee Alfamidi Kendari Andri mengungkapkan, penyemprotan disinfektan telah dilakukan oleh Alfamidi di beberapa masjid yang ada dikota Kolaka.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kolaka telah dilakukan pada Rabu (22/4) lalu adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana sebelumnya di kabupaten Konsel dan Konawe,” katanya saat ditemui media ini, Kamis (23/4).

Adapun kata Andri, total lokasi penyemprotan sebelumnya ada 13 masjid dan lanjut di Kolaka untuk masjid ke 14 sampai 17 yang berlokasi di Keluraham Dawi-dawi, kemudian di masjid keluraham Kolakasi, masjid di jalan Repelita, dan masjid yang berada di jalan pramuka.

“Masih ada tiga masjid lagi yang akan jadi lokasi penyemprotan di Konsel karena target masjidnya ada 20 masjid lagi. Tujuan kegiatab untuk mengurangi atau mengurangi penyebaran dari covid-19 dilingkungan masyarakat Kolaka,” tambahnya.

Andri berharap agar wabah virus Covid-19 ini bisa segera berlalu agar aktivitas masyarakat kembali normal sehingga perekonomian bisa kembali stabil.

“Semoga wabah Covid-19 ini bisa secepatnya hilang, agar semua aktivitas kita kembali normal,” harapnya. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top