METRO KOLAKA

WKRI Kolaka Sumbangkan APD dan Suplemen untuk Tenaga Medis

KOLAKAPOS, Kolaka–Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Kolaka Sulawesi Tenggara sumbangkan APD dan suplemen bagi tenaga kesehatan di Kolaka. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian WKRI terhadap tenaga medis yang bertugas di masa Pandemi Covid-19.
Bantuan WKRI itu diserahkan langsung oleh Ketua WKRI Kolaka, Ny.Agustina Pademme kepada petugas medis Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka (23/4). Agustina Pademme mengatakan paket APD berupa enam pcs baju hazmat , tujuh dos suplemen kesehatan dan juga 20 lusin masker.
” Bantuan ini sebagai wujud kepedulian serta suport kepada petugas medis dalam melakukan penanganan penyebaran covid 19 di Kolaka,” katanya.
Lanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan ke beberapa titik untuk petugas kesehatan yang berada di garda depan seperti di puskesmas, untuk petugas kesehatan di pelabuhan ferry dan juga posko lintas batas yang berada di Sabilambo.
Untuk bantuan masker lanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud perhatian WKRI untuk mencegah penyebaran virus corona. Dia juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan masyarakat normal kembali.
” Kita berharap agar wabah ini segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” tutup Agustina. (mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top