BERITA UTAMA

PT ASP Kucurkan Bantuan APD Tenaga Medis di RSBG Kolaka

Purchasing/Logistik PT ASP Kamal Arsul Suryadi menyerahkan secara simbolis APD kepada Direktur RSBG Kolaka dr. Muhammad Rafi, Sabtu (2/5).

KOLAKAPOS, Kolaka — PT. Asia Sweet Plantation (ASP) memiliki kepedulian yang tinggi dan tak ragu merogoh koceknya, untuk membantu petugas medis melawan pandemi virus Corona atau
Covid-19. Buktinya, perusahaan yang bergerak disektor perkebunan tebu ini menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, Sabtu (2/5).

Bantuan berupa APD 250 set, 1000 pcs sarung tangan lateks dan juga 100 pcs Face Shield, diserahkan Manager Legal PT ASP Chaerudin melalui Purchasing/Logistik PT ASP Kamal Arsul Suryadi, kepada Direktur RSBG Kolaka dr. Muhammad Rafi.

Purchasing/Logistik PT ASP Kamal Arsul Suryadi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial PT ASP kepada garda
terdepan yang menangani Covid-19. Selain itu, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga medis yang tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami akan terus berkomitmen membantu penanggulangan wabah, sekaligus mencegah pesatnya penularan Covid-19. Penanganan pandemi Covid-19 ini bukan hanya tugas
pemerintah saja, melainkan dibutuhkan juga rasa kepedulian dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi virus. Salah satunya dengan berkontribusi
memberikan bantuan bagi tenaga medis yang berjuang di rumah sakit,” ujarnya.

Ia berharap, agar seluruh warga semua diberi kesehatan untuk bisa melewati pandemi ini. Selain itu juga, diharapkan warga Kolaka tidak ada yang terjangkit wabah ini.

“Kami berharap wabah (Covid-19, red) cepat berlalu. Semoga warga Kolaka tidak ada yang terjangkit wabah ini. Kemudian tim medis harus bisa lebih bersabar dan terjaga, agar tidak terjangkiti dari pasien yang ditangani,” tandasnya. (run)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!