METRO KOLAKA

Gandeng Polres Kolaka, SJS Salurkan Bantuan 50 Ton Beras

KOLAKAPOS, Kolaka — Kepedulian PT Satria Jaya Sultra (SJS) kepada masyarakat Kabupaten Kolaka patut diapresiasi. Pasalnya, untuk kesekian kalinya perusahaan swasta tersebut selalu berperan aktif dalam menyalurkan bantuannya kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian antar sesama sekaligus mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

Kali ini, SJS menggandeng Polres Kolaka untuk menyalurkan bantuan 50 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemik ini. Bantuan itu diserahakan langsung ke Polres Kolaka dan diterima oleh Waka Polres Kolaka, Kompol Robert Silash Boroh, Sabtu (2/5).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, IPDA Maharani mengatakan, bantuan SJS diserahkan melalui Polres untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini juga dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan saat penyaluran berlangsung. “Alhamdulillah hari ini PT SJS telah menyerahkan bantuannya berupa 1.000 karung beras isi 5 kilo gram atau setara 50 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat,” kata Kapolsek IPDA Maharani saat dihubungi media ini, Sabtu (2/5).

“Jadi pihak PT SJS selalu ikut ambil andil atau peran dalam membantu masyarakat yang terkena dampak akibat virus Covid-19. Dan kepedulian PT. SJS yang bekerja sama dengan Polres Kolaka nantinya akan disalurkan kepada masyarakat guna menghindari kerumunan warga,” ujarnya menambahkan. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!