KOLAKA UTARA

Pemda Kolaka Utara Salurkan Sembako

sebelum menyerahkan sembako bupati Kolaka Utara menghimbau masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. FOTO: Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua — Sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten telah menyalurkan bantuan di empat Kecamatan yakni, Lasusua, Lambai, Ranteangin dan Wawo. Kini Pemda Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali menyalurkan paket sembako bagi warga terdampak covid-19 pada 11 Kecamatan dan akan dibagikan selama tiga hari yang dimulai di Kecamatan Katoi.

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar bersama wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas SE`menyalurkan langsung bantuan tersebut ke masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar mengihimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya di luar rumah. Pasalnya Kolaka Utara saat ini tengah ditetapkan sebagai zona merah penyebaran covid-19. “Di tempat ini kita saja tidak tahu ada diantara kita yang sudah tertular atau tidak karna penyakit ini juga ada yang tanpa gejala,” Ujar Bupati.

Ia meminta masyarakat untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah daerah “Tolong perhatikan himbauan pemerintah. Jangan bandel dan melanggar. Saya akan keluarkan instruksi warga Kolut jangan ada yang boleh masuk wilayah ini,” tegas bupati. (Cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!