METRO KOLAKA

WBC Sumbang Suplemen Makanan dan Minuman di Posko Covid-19

Club Sepeda Wundulako bike Communty ( WBC) menyerahkan bantuan suplemen makanan dan minuman di posko Covid-19 yang terletak di samping terminal Sabilambo kecamatan Wundulako, Jumat (1/5). FOTO: Neno/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Guna memberikan dukungan kepada petugas yang sedang berjaga di posko Covid-19, komunitas club sepeda yang tergabung dalam Wundulako Bike Community (WBC) menyalurkan sumbangan dalam bentuk suplemen makanan dan minuman di posko terpadu yang terletak di samping Terminal Sabilambo, Kecamatan Wundulako, Jumat (1/5).

Ketua WBC, Firlan M. Alimsyah mengatakan sumbangan yang diberikan merupakan bentuk support terhadap pahlawan Covid-19 yang bertugas menjaga perbatasan setiap hari. Pihaknya sengaja menyalurkan bantuan suplemen dengan tujuannya bisa membantu meringankan kekurangan stok makanan dan minuman karena beban tugas yang padat.

“Alhamdulillah kami dari komunitas WBC telah menyerahkan bantuan diposko terpadu. Meski apa yang kami berikan tak seberapa, namun kami berharap kegiatan ini dijadikan kesempatan untuk turun andil dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Wundulako. Harus kita akui peran dan pengorbanan teman-teman medis dan relawan digarda terdepan begitu berat, tiap waktu mereka membahayakan dirinya karena potensi untuk terpapar,” katanya saat ditemui usai menyerahkan bantuan di lokasi posko terpadu.

Kedepan, kata anggota DPRD Kolaka ini, pihaknya akan kembali melakukan kegiatan sosial serupa dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat. “Kegiatan ini akan berlanjut dengan pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dibeberapa titik yang ada dikelurahan dan desa se-kecamatan Wundulako dalam waktu dekat ini. Dan kami sementara mengumpulkan sumbangan dari anggota WBC untuk segera kita salurkan lagi bantuan,” ujarnya.

Dirinya, meminta agar masyarakat turut mendoakan dan selalu patuh terhadap himbauan yang telah diberikan pemerintah agar wabah segera berakhir. “Melihat letak wilayah kabupaten Kolaka yang cukup strategis yang siapa saja bisa masuk, maka kita harapkan agar masyarakat ikut proaktif dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Untuk diketahui, sumbangan yang diberikan untuk posko terpadu yakni dalam bentuk suplemen makanan dan minuman sebanyak 8 dus. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!