METRO KOLAKA

Antam Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung di Totobo

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — PT Antam Tbk UBPN Sultra kembali menyalurkan bantuannya kepada masyarakat desa Totobo, kecamatan Pomalaa yang terkena musibah puting beliung beberapa waktu lalu. Pemberian bantuan Antam tersebut guna menuntaskan penyelesaian rumah korban yakni Abustam dan Sukri. Adapun bantuan yang diberikan Antam berupa material seperti seng, kayu, papan dan material lainnya.

Kepedulian PT Antam Tbk UBPN Sultra, kepada masyarakat direspon positif oleh korban. Pasalnya berkat bantuan dan perhatian PT Antam rumah korban puting beliung bisa terselesaikan dengan baik.

“Allhamdulilah saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Antam sehingga rumah saya yang tadinya porak poranda akibat angin puting beliung, kini mulai dibangun,” kata Abustam salah satu korban puting beliung.

Sementara itu, Vice President HC and CSR, Kamsi menjelaskan, Antam merespon cepat adanya masyarakat sekitar wilayah operasional yang terkena musibah, dengan membantu perbaikan dua unit rumah warga Desa Totobo yang terkena puting beliung.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Antam terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam baru-baru ini.

“Ini merupakan komitmen ANTAM untuk membantu meringankan beban warga desa Totobo yang menjadi korban bencana angin puting beliung. Apalagi ditengah pandemi covid-19, serta dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kamsi.

Untuk diketahui, dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra H. Umar, Selasa (12/5). (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!