METRO KOLAKA

BMI Kolaka Gelar Aksi Sosial kepada Warga Terdampak Covid-19

Ketua DPC BMI Kolaka, Ramadan Husain membagikan Paket sembako dan makanan siap santap kepada warga.

KOLAKAPOS, Kolaka – Bintang Muda Indonesia  (BMI) Kabupaten Kolaka turut berperan serta untuk membantu warga yang terdampak pandemi virus corona di beberapa wilayah Kabuoatne Kolaka. Organisasi sayap partai Demokrat itu, melaksanakan aksi sosial dalam bentuk pembagian sembako,  masker dan makanan siap santap di tiga Kecamatan di Kolaka sejak kemarin (14/5).

Ketua DPC BMI Kab. Kolaka, Ramadhan Husain mengatakan 90 paket sembako dan 750 masker sudah dibagikan kepada warga di tiga kecamatan yang ada.

“Ada 90 paket sembako dan 750 masker kita sudah salurkan ke tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Kolaka, Wundulako, dan Baula, ” terang Ramadhan yang juga anggota DPRD Kolaka itu.

Selain sembako dan masker, BMI juga membagikan makanan siap santap kepada warga terdampak Covid-19.

“Kita juga bagikan makanan siap santap kepada mereka yang sangat merasakan dampak pandemi virus corona. Kami melihat mereka benar-benar terpuruk dengan adanya wabah virus corona ini,” ungkap legislator Demokrat.

Tambahnya, aksi sosial yang dilakukan oleh BMI Kolaka itu merupakan wujud kebersamaan melawan virus corona.

“Aksi sosial ini juga sesuai anjuran Ketua Umum bapak Agus Harimurti Yudhoyono, yang mana seluruh kader Partai Demokrat dari tingkat pusat sampai provinsi di Indonesia dianjurkan harus bersama melawan virus corona,” ungkap Ramadhan.

Dia juga mengatakan bahwa BMI dan Demokrat akan terus berupaya melakukan aksi-aksi sosial lainnya di temgah pandemi covid-19.  (mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!