METRO KOLAKA

Antam Berbagi Sembako untuk Tuna Netra

Manager CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Mahana (ujung kiri) menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada ketua Pertuni Kolaka, Rabu (20/5).  

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka- Wajah bahagia tak dapat dibendung anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kolaka, usai menerima paket Sembako yang diberikan PT Antam Tbk UBPN Sultra, di Sekretariat Pertuni Kolaka, desa Pesouha, kecamatan Pomalaa, kabupaten Kolaka, Rabu (20/5).

Manager CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Mahana mengatakan, pembagian Sembako kepada Pertuni Kolaka merupakan komitmen Antam dalam membantu meringankan beban warga selama masa pandemi Covid-19, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Antam.

“Ada 70 paket Sembako yang kami sediakan. kegiatan ini tentunya sesusai dengan komitmen PT Antam bahwa ingin membantu warga yang terkena dampak covid-19 ini. Sebab, selama masa pandemi ini banyak warga yang mengalami kesulitan, karena pendapatannya berkurang,” ujar Mahana yang didampingi Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra H. Umar.

Ia mengungkapkan, meski kondisi saat ini mengalami keterbatasan, namun Antam akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik agar bisa meringankan beban warga selama masa pandemi.

“Dengan kondisi yang sekarang serba terbatas, serta menyambut hari besar idul fitri, kami tetap menyalurkan bantuan kepada warga. Jadi mohon dapat bisa diterima meski isinya tak seberapa. Namun jangan dilihat isinya tapi ketulusan PT Antam dalam berbagi,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pertuni Kolaka Jusrin Yusuf Konggomi mengatakan,  sejak terbentuknya Pertuni ini PT Antam telah memberikan hal positif hingga saat ini. “Sejak lahirnya Pertuni, PT Antam sudah sangat banyak membantu hingga saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh anggota Pertuni agar memberikan doa terbaik untuk Antam agar terus beroperasi dan semakin maju.

“Mari sama-sama kita berdoa agar Antam terus beroperasi sehingga bisa terus memperhatikan Pertuni dan semoga lancar produksinya dan tahun depan bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (ist)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!