KOLAKA UTARA

Wabup Kolaka Utara Serahkan 45 Unit Randis ke Tim Medis

Wakil BupatiKolaka Utara H.Abbas bersama Kepala Dinas Kesehatan Irham mengecek kendaraan dinas sebelum diserahkan langsung kepada kepala Puskesmas. FOTO: Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua — Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas menyerahkan 45 unit Kendaraan Dinas (Randis) roda dua untuk 16 Puskesamas, Dinas kesehatan,Gudang Obat dan Lab. Bantuan tersebut diserahkan di Rumah Jabatannya akhir pekan lalu.

Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas mengatakan, puluhan unit randis tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 34 unit diserahkan untuk 16 Puskesmas, setiap puskesmas mendapatkan jatah 2 unit motor Dinas.

“Motor dinas ini diperuntukkan untuk tim medis di Puskesamas,untuk mempermudah memberikan layanan kesehatan pada masyarakat,” ujarnya.

Dari 45 unit motor dinas tersebu 40m motor jenis Matic dan 5 unit lainya motor trail yang diperuntukkan untuk menjangkau daerah yang berada dipegunungan.

Diapun berharap kendaraan dinas tersebut dirawat dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan dinas bukan dipergunakan untuk kepentingan pribadi,” Kendaraan dinas ini harus dirawat,dipergunakan untuk kegiatan dinas,bukan untuk kepentingan pribadi,”Tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top