METRO KOLAKA

Polres Kolaka Pantau Penyemprotan Disinfektan

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Watubangga. FOTO: Humas Polres Kolaka for Kolaka Pos
KOLAKAPOS, Kolaka — Bertambahnya jumlah warga Kolaka yang terkonfirmasi positif Covid-19, jajaran Polres Kolaka langsung mengambil tindakan dengan melakukan kerjasama dengan beberapa pihak terkait. Salah satu bentuk langkah dari jajaran Polres Kolaka dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi.
Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Watubangga Polres Kolaka belum lama ini. Mereka memantau langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Wolulu. Dalam kegiatan itu pemerintah kecamatan Watubangga berkoordinasi dengan Puskesmas dan Polsek Watubangga agar pelaksanaan kegiatan dapat dilangsungkan dengan aman dan Kondusif.
Kapolsek Watubangga melalui Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan bahwa jajaran Polres Kolaka akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat serta beberapa pihak lainnya dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19. “Kami juga berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” ucapnya. (kal)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top