BERITA UTAMA

Kery Optimis Tony-Baharuddin Menang Telak

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (paling kiri).

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa tak ketinggalan menyatakan sikap, mendukung pasangan Tony Herbiansyah dan Baharuddin, untuk bertarung di Pilkada Koltim 9 Desember mendatang.

Tony Herbiansyah (kiri) dan Kery Saiful Konggasa (kanan)

“Kedatangan saya bukan karena partai (PAN, red), tapi saya tahu persis siapa itu Tony, dan kita melihat pembangunan yang dilakukan beliau berhasil dan luar biasa. Insya Allah pak Tony menang telak. Saya tidak mungkin mau datangi orang yang kalah, dan saya sudah laporkan pimpinan saya di Jakarta pak Zulkifli Hasan, bahwa saya mendukung pak Tony di Koltim,” ujar Kery sapaan akrab Kery Saiful Konggoasa, di posko utama Koltim Bersatu di desa Orawa, kecamatan Tirawuta, Koltim, Minggu (30/8).

Sementara itu, anggota DPR RI Tina Nur Alam menyampaikan, berdasarkan survei dari partai Nasdem melihat petahana tetap unggul, dan optimis akan memenangkan pertarungan demokrasi lima tahunan ini.

“Partai Nasdem bersama partai pengusung akan memenangkan pasangan Tony-Baharuddin, sebab Tony-Baharuddin sementara berada disurvei tertinggi, kalau sudah survei seperti ini maka saya yakin pasangan ini akan menang,” ucapnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top