BERITA UTAMA

Massa Deklarasi Tony-Baharuddin Membludak

massa yang membludaka saat deklarasi paslon bupati dan wakil bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin, di lapangan Latomoro

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Pendukung dan simpatisan membludak tak perduli teriknya matahari menyengat, saat deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin, di lapangan Latomoro, Minggu (30/8).

“Massa yang hadir itu luar biasa, dengan standar Covid-19 karena ini wajib ya. Prediksi kami yang hadir sekitar tiga ribuan orang, namun kita bisa melihat di lapangan ternyata setelah diestimasi mencapai angka 10 ribu lebih. Salah satu alasan membludaknya massa ini, karena faktor keinginan mereka sendiri dan semangat mereka mendukung petahana untuk lanjut memimpin Koltim,” ujar Sekretaris Pemenangan Koltim Bersatu, Eritman Rahmat.

Menurutnya, massa yang datang mulai dari pemuda, tokoh masyarakat hingga petani, tumpah ruah dan menyatu di lapangan Latomoro, kemarin.

“Alasan membludaknya masyarakat saat deklarasi, karena mereka merasa bangga atas program Tony Herbiansyah selama ini dan mereka menikmati. Mereka memobilisasi sendiri tanpa ada embel-embel lainnya. Ini murni sukarela sendiri, dan satu hal yang ingin disampaikan bahwa massa yang datang merupakan asli dari Koltim semua, tidak ada dari kabupaten lain. Yang jelas hari ini (kemarin, red) bumi Koltim tumpah ruah oleh massa Tony Herbiansyah-Baharuddin,” tegasnya.

Hal yang sama diungkapkan H Irfan, yang menangani logistik dalam acara deklarasi Tony Herbiansyah-Baharuddin (Bersatu), dimana logistik yang disediakan sudah sangat banyak, namun karena massa membludak sehingga pihaknya hampir kewalahan. “Persiapan diperkirakan cuma dua ribuan orang yang hadir, namun ternyata lebih banyak yang datang,” ungkapnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top