BERITA UTAMA

Yudo Handoko Sebut Tony Herbiansyah-Baharuddin Lebih Unggul

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Ketua DPD partai Nasdem Koltim Yudo Handoko, optimis akan memenangkan pasangan H. Tony Herbiansyah-H. Baharuddin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

“Dengan 8 kursi partai Nasdem tentu hitungan politik kami lebih unggul, dimana masing-masing anggota punya basis yang tidak diragukan lagi,” ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain itu kata Yudo, adanya dukungan partai pengusung menambah kekuatan petahana tersebut. “Ditambah lagi dari partai usungan baik PKS, Golkar dan PBB yang tidak diragukan lagi basisnya, tentu ini akan menambah daya dobrak untuk memenangkan Tony-Baharuddin,” tegasnya.

Menurutnya, optimisme tersebut sesuai fakta lapangan bahwa masyarakat senang dengan kepemimpinan Tony Herbiansyah. “Optimis kami tentu didasari perkembangan dan fakta di lapangan bahwa masyarakat Koltim menginginkan petahana kembali menduduki jabatan sebagai bupati dan H. Baharuddin sebagai wakilnya. Yang jelas mesin partai dari partai pengusung akan selalu sejalan, seiring agar Pilkada nanti kita menang besar, sebagai pimpinan partai Nasdem di Koltim saya yakinkan bahwa Tony-Baharuddin menang,” tandasnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top