KONAWE SELATAN

Ribuan Warga Padati Deklarasi SUARA, Warga: Surunuddin-Rasyid Berpotensi Kembali Pimpin Konsel

Ribuan Masyarakat di Lapangan Kecamatan Palangga Saat Menyaksikan Deklarasi yang Diselenggarakan Bapaslon Surunuddin Dangga - Rasyid. FOTO: Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kendari — Lapangan Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), dipadati ribuan warga dalam rangka menyaksikan deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Surunuddin Dangga – Rasyid.

Dalam deklarasi akbar tersebut, Bapaslon yang berakronim Suara itu memberikan pernyataan optimisme untuk melanjutkan kembali pemerintahan dan pembangunan di Konsel dengan Visi Desa Maju Konsel Hebat.

Sesuai Pantauan Sultra Pos dalam deklarasi itu, seluruh pimpinan partai politik (Parpol) pengusung Surunuddin Dangga – Rasyid memberikan sambutan dan pernyataan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo menyampaikan di depan ribuan masa, saatnya seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan Bapaslon Suara dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, agar dapat melanjutkan pembangunan untuk lima tahun ke depan. “Kita harus selalu bergandengan tangan dan memenangkan Surunuddin – Rasyid untuk Konsel yang lebih baik,” tegasnya. Jumat, (04/09).

Ketua DPD Partai NasDem Tasman Lamuse bahwa pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid merupakan calon Bupati yang tepat untuk menjadikan Konsel lebih maju lagi. Karena itu melalui slogan Bersatu, berjuang dan menang akan dicapai dengan dukungan seluruh masyarakat Konsel. “Mari kita lanjutkan kepemimpinan Surunuddin, Insya Allah Konsel lebih maju dan sejahtera,” paparnya.

Bapaslon Bupati, Surunuddin Dangga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam deklarasi yang diselenggarakannya. “Mari bersatu dan memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang dan kita majukan dan sejahterakan masyarakat Konsel,” ungkapnya yang kemudian disambut yel-yel oleh masa.

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir dalam deklarasi Bapaslon Suara, Akbar menegaskan, dengan membludaknya masyarakat di lapangan Kecamatan Palangga, maka Surunuddin Dangga – Rasyid berpotensi besar untuk kembali menahkodai Konsel. “Antusias masyarakat begitu besar dalam menyaksikan deklarasi Bapaslon Petahana maka berpeluang besar untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun ke depan,” tutupnya. (P2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top