KONAWE SELATAN

Warga Masih Inginkan Surunuddin Dangga Kembali Pimpin Konsel

Warga Desa Duduria, Kecamatan Ranomeeto, Konsel, Desti (Kiri) Saat Memberikan Keterangan. FOTO: Kadamu/Sultra Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kendari — Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga – Rasyid Jumat 4 September 2020 menggelar deklarasi di lapangan Palangga.

Ribuan masyarakat yang hadir memadati lapangan Palangga Konsel dalam menyaksikan deklarasi yang diselenggarakan Bapaslon yang bertagline Desa Maju Konsel Hebat itu.

Tak hanya itu, Bapaslon yang berakronim Suara itu, usai melaksanakan deklarasi juga melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel.

Dalam pelaksanaan pendaftaran di KPU, Surunuddin – Rasyid bukan hanya dikawal oleh pimpinan partai pengusung dalam hal ini Partai Golkar, NasDem, PKS, PBB dan PKB, namun ribuan masyarakat Konsel.

Kepemimpinan Surunuddin selama ini sangat bagus, sehingga masih diinginkan untuk kembali menjadi 01 Konsel. “Baik dan merakyat sehingga kami masih menginginkannya untuk melanjutkan pembangunan di Konsel,” ungkap salah seorang warga yang hadir dalam deklarasi Bapaslon Suara, Desti. Jumat, (04/09).

Kehadirannya dalam deklarasi Suara bukan karena difasilitasi, namun merupakan kemauan pribadi. “Untuk apa uang Rp 100 ribu atau 200 ribu jika kita memilih nanti tidak sesuai dengan hati nurani,” tambah warga Duduria, Kecamatan Ranomeeto ini.

Ia berpendapat, bahwa Surunuddin – Rasyid akan terpilih kembali, karena pembangunannya selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Filingku Suara masih menang, dan selama ini filingku tidak pernah meleset,” tutupnya. (P2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top