BERITA UTAMA

Tony -Baharuddin Himbau Saat Mendaftar Ke KPU Simpatisan Untuk Santun.

H Tony Herbiansyah dan H Baharuddin saat mendaftarkan diri di KPU Kolaka Timur
KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta  — Pasangan Petahana Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) H Tony Herbiansyah dan H Baharuddin, hari ini mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim pada pukul 10.00 wita.
Pendaftaran kali ini, Tony Herbiansyah menghimbau kepada seluruh sukarelawan dan masyarakat untuk santun dalam berpolitik dan menjadi teladan semua orang, “kita tunjukan kedewasaan kita dalam berpolitik, saya mengajak simpatisan Bersatu menunjukan kebersamaan, dan kita tunjukan keteladanan kita kepada masyarakat, jangan kita keluar dari ketentuan yang ada”, ungkap Tony di hadapan simpatisanya.
Lanjud Tony, pendaftaran hari ini tidak usah mengumpulkan massa kita harus mengikuti petunjuk KPU, walaupun massa tersebut mau ikut mengawal Bersatu untuk mendaftar, ungkapnya.
Sebelum menuju KPU pasangan Bersatu bersama pimpinan partai pengusungnya serta simpatisan Koltim Bersatu berkumpul di posko utama orawa, lalu beriringan menuju kantor KPU,
Dalam pendaftaran BersaTU ke KPU berjalan dengan aman dan tertib, simpatisan dan relawan Bersatu tetap menjaga diri bahkan teriakan pun saat mendaftar tidak terdengar, ini untuk menghargai Anggota KPU saat melakukan peripikasi penetapan calon Bupati. (m2)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top