BERITA UTAMA

Tony-Baharuddin Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Koltim

Paslon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah - H. Baharuddin (bersaTU) saat mendaftarkan ke KPU

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta–Pasangan H.Tony Herbiansyah-H.Baharuddin atau BersaTU, resmi mendaftarkan diri ke KPU Koltim, tepat Pukul 10.00 Wita, Sabtu (5/9/).

Kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim ini, diantar ribuan pendukung dan simpatisannya yang dimulai dari posko utama BersaTU di Desa Orawa hingga KPU.

Antusias para pendukung yang datang secara sukarela ini, sempat membuat Tony Herbiansyah kaget. Pasalnya, sebelumnya pihaknya tidak merencanakan untuk membawa massa yang banyak mengingat kapasitas yang diberikan KPU sangat terbatas. Sehingga, yang akan ikut hanya sejumlah tim saja.

“Alhamndulillah ternyata diluar dugaan kami, banyak yang ikut mengantar kami untuk mendaftar di KPU. Terimakasih kepada seluruh pandukung dan simpatisan BersaTU,” ujar Tony Herbiansyah sesaat sebelum memasuk halaman KPU Koltim.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Nasdem, PKS, Golkar dan PBB ini, yakin semua kelengkapan pendaftaran sudah terpenuhi.

Sampai berita ini diturunkan, proses pendaftaran masih berlangsung. Tanpa ada riak-riak yang terjadi seperti ada tim yang tidak bisa masuk karena persoalan ID Card. Seluruh pendukung dengan sabar dan penuh keceriaan, menunggu diluar halaman KPU Koltim. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top