BERITA UTAMA

Komunitas Motor Trail Koltim Siap Menangkan Paslon Tony-Baharuddin

H. Irfan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Ketua Komunitas Motor Trail Kolaka Timur (Koltim), Irfan menegaskan jika timnya siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin, pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan 9 Desember mendatang.

Optimisme Irfan memenangkan pasangan akronim BersaTU ini setelah melihat pembangunan di Koltim semakin nampak dan maju. Atas pertimbangan itu, tim yang beranggotakan sekitar tiga ratus orang tersebut, mengikrarkan diri untuk mendukung petahana. “Kami mendukung Tony sebab semua pembangunan mulai dari Infrastruktur dan pertanian telah terwujud dengan baik,” katanya.

Irfan menambahkan, fakta pembangunan di lapangan menjadikan timnya semakin solid mendukung BersaTU. “Kami dari tim komunitas motor trail di Koltim, tidak melihat Paslon dia dari mana, yang mana sering orang katakan Anak Koltim atau Putra Koltim, sebab didalam tim kami sudah bermacam macam suku jadi kami tidak melihat kesana, yang kami lihat pembangunan di Koltim sudah berbeda jauh. Tim kami hampir setiap bulan turun menjelajahi dari 12 kecamatan di Kolaka Timur dan yang kami dapatkan akses jalan dan listrik sudah hampir semua tereallisasi,” jelasnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top