BERITA UTAMA

BP Jamsostek Kolaka Bagikan Vitamin dan Hand Sanitizer

Salah satu petugas BP Jamsostek Kolaka saat memberikan vitamin dan hand Sanitizer kepada peserta yang berkunjung ke kantor BP Jamsostek Kolaka (ist)

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 dan 7 September 2020, BP Jamsostek Kolaka ikut memeriahkannya dengan membagikan paket vitamin dan hand Sanitizer kepada para peserta yang berkunjung di kantor BP Jamsostek Kolaka.

Kepala BP Jamsostek Kolaka Bachtiar mengatakan, pihaknya setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan dalam memperingati hari pelanggan nasional. Pada hari pelanggan nasional tahun ini BP Jamostek Kolaka menyediakan susu, minuman bervitamin C serta hand sanitizer yang dibagikan kepada para peserta yang berkunjung ke kantor BP Jamsostek Kolaka.

“Hari pelanggan nasional memang sudah menjadi acara tahunan kami, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada peserta BP Jamsostek,” katanya saat ditemui media ini, Senin (7/9).

Dikatakannya, untuk tahun ini kegiatan dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

“Kami menyediakan susu dan vitamin C bagi para peserta dengan harapan dapat meningkatkan imunitas mereka, selain susu dan vitamin C, kami juga memberikan hand sanitizer agar peserta dapat selalu menjaga kebersihan dan mencegah rantai penularan Covid-19,” akuhnya.

Selain itu, kegiatan hari pelanggan nasional juga merupakan reminder bagi BP Jamsostek, untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para peserta.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada peserta, sehingga peserta akan merasa nyaman,” tutupnya.

Untuk diketahui, peringatan hari pelanggan nasional atau Harpelnas digagas oleh CEO Frontier Group dan pakar pemasaran Handi Irawan pada tahun 2003 dan diperingati pada 4 September setiap tahunnya. Harpelnas diadakan dengan tujuan untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan. (k9/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top