BERITA UTAMA

Bupati Koltim Dukung Kegiatan Milenial

Bupati Koltim Tony Herbiansyah saat membuka kegiatan Esport Championship di Mowewe, kemarin (7/9). FOTO: Sofyan/Kolaka Pos

Hadiri Kegiatan Esport Championship di Mowewe

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Dalam rangka memperingati hari olahraga Nasional 9 September, komunitas milenial kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menggelar Mowewe Esport Championship, Senin (7/9).

Kegiatan Mowewe Esport Championship ini bertujuan untuk mempererat hubungan siraturahmi, sesama kaum muda Mowewe secara khusus dan pemuda Koltim secara umum.

Bupati Koltim Tony Herbiansyah, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat menggunakan dunia digital kearah yang lebih bermanfaat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan remaja dan sangat positif bagi kaum muda. Pemkab Koltim tentunya sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan ini, dimana kaum milenial dapat memanfaatkan bakat serta mampu memanfaatkan teknogi ini dengan baik,” imbuh Tony Herbiansyah saat memberikan arahan kepada peserta Esport Championship di Mowewe.

Menurutnya, anak-anak milenial adalah kaum muda yang belum menemukan eksistensi dirinya sehingga perlu diarahkan, dengan sendirinya generasi secara disiplin mengikuti aturan main yang ada.

“Harapan besar buat kaum milenial untuk dapat menjabarkan kegiatan-kegiatan ke hal yang positif, tinggalkan caci maki dan ujaran kebencian, kalau mereka keliru kita ingatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Esport Championship Hamjank menuturkan, kegiatan tersebut melibatkan 350 peserta, baik dari Koltim, Kolaka hingga Kendari. “Ada dua jenis lomba, yakni free fire 65 tim, mobile legend 18 tim. Adapun kegiatan ini pertama kali di Koltim,” tandasnya. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top