BERITA UTAMA

Polres Kolaka Amankan Sepasang Kekasih Asyik Berduaan di Kamar

Seorang lelaki, berinisial RP (21) warga Kecamatan Samaturu dan seorang wanita berinisial WL (20) warga kecamatan Aere

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Polres Kolaka menggelar Operasi Bina Kusuma Anoa 2020, dibeberapa lokasi yang telah menjadi target operasi, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja, didampingi Kasat Sabhara Polres Kolaka Iptu Muh. Jaffar, Rabu (9/9).

“Pada pelaksanaan Operasi yang dimulai pukul 09.00 Wita, jajaran personil Polres Kolaka yang terlibat dalam sprin Ops Bina Kusuma Anoa 2020 melangsungkan kegiatan operasi di tempat penginapan, yang berada di seputaran wilayah Hukum Polres Kolaka.

Dalam operasi yang berlangsung kali ini, jajaran Polres Kolaka mengamankan satu orang lelaki, berinisial RP (21) warga Kecamatan Samaturu dan seorang wanita berinisial WL (20) warga kecamatan Aere, yang ditemukan oleh jajaran Polres Kolaka tengah berduaan di kamar yang sama tanpa adanya hubungan pernikahan,” ujar Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, dalam keterangan tertulisnya.

Kedua pasangan tanpa ikatan yang ditemukan oleh jajaran Polres Kolaka tersebut, langsung diamankan dan dimintai keterangannya lebih lanjut di kantor Polsek Kota Kolaka.

Kasat Binmas Polres Kolaka yang memimpin jajaran dalam Operasi Bina Kusuma kali ini, mengarahkan Personil Piket Polsek Kota Kolaka untuk menyelidiki lebih lanjut pasangan tersebut, karena dikhawatirkan adanya dugaan pelanggaran lain. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top