BERITA UTAMA

Cegah Covid-19, Polsek Kolaka Bagi Masker Gratis

Kapolsek Kolaka Muh. Arman saat memakaikan masker kepada pengendara roda dua

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Polsek Kolaka terus berupaya mencegah penyebaran covid 19. Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Kolaka menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/9) di sejumlah lokasi.

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor yang belum memakai masker untuk berhenti. Selanjutnya Kapolsek Kolaka Iptu Muh. Arman bersama dengan personelnya memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Kapolsek Kolaka Iptu Muh. Arman mengatakan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19. Selain membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga memberikan edukasi dengan terus menghimbau kepada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

“Hari ini kita membagikan 300 masker dan melakukan sosialisasi  kepada warga mematuhi protokol kesehatan. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kami dan rekan-rekan jurnalis dalam pencegahan penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembagian masker dilakukan pasar sore kelurahan Kolakaasi,  dan di depan rumah adat kelurahan Latambaga. “Pembagian masker juga menyasar warga yang tidak menggunakan masker di tempat umum,” tandasnya. (ist)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top