BERITA UTAMA

Tony Ajak Warga Koltim Giat Berolahraga

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Di tengah pandemi Covid-19 ini, Pemkab Kolaka Timur (Koltim) tak henti-hentinya mengedukasi warganya agar menjaga kesehatan. Teranyar, Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengajak warga rajin berolahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hal itu diserukan Tony saat membuka kegiatan Fun Bike yang digelar KONI Koltim bersama Bank Sultra, Herawati Sport centre dan Herawati Logistik, Sabtu (12/9).

“Kami ingin menegaskan, bahwa dalam rangka pandemi kita harus waspada. Ada tiga hal yang perlu dilakukan ditengah wabah ini yakni,memakai masker dengan tujuan agar tidak menyebarkan virus melalui air liur, kemudian jaga jarak, dan selalu cuci tangan dengan menggunakan sanitizer,” kata Tony.

Fun Bike dimulai pada pukul 7.30 Wita, dan mengambil star dari lapangan Desa Gunung Jaya Kecamatan Dangia. Kemudian peserta melalui rute Kelurahan Raraa dan finish di lapangan Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi. Tampak Bupati Tony Herbiansyah bersama Sekda jajaran OPD serta masyarakst tampak bersemangat mengikuti kegiatan itu. Diikuti pulan unsur pimpinan DPRD Koltim dan aparat Polsek Ladongi serta Koramil Tirawuta. Fun bike juga dimeriahkan dengan kupon undian dengan dorpraize menarik berupa sepeda unit, kulkas, televisi serta hadiah menarik lainnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top