BERITA UTAMA

Hasil SKB CPNS Kolaka Diumumkan Oktober

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Andi Tenri Gau menyebut hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 lingkup Pemkab Kolaka akan diumumkan pada akhir Oktober 2020.

Andi Tenri mengungkapkan untuk 280 peserta yang memilih lokasi tes di BKPSDM Kabupaten Kolaka, pelaksanaan seleksinya sendiri telah digelar pada 10 dan 11 September 2020 lalu. Saat ini, kata dia, proses seleksi masih akan berlangsung di beberapa daerah lainnya. “Pengumumannya akhir Oktober tahun ini, hanya kita belum diberi tahu tanggalnya,” kata Andi Tenri, kemarin (16/6).

Tenri menambahkan, setelah pelaksanaan SKB di Kabupaten Kolaka selanjutnya akan dilaksanakan SKB di Kantor UPT BKN Sultra pada 16 dan 17 September 2020. Peserta yang memilih mengikuti SKB di BKPSDM Sultra sebanyak 76 orang. “Sebelumnya, pelaksanaan SKB juga telah digelar di Kantor UPT BKN Tarakan dan Kantor UPT BKN Palangkaraya pada 2 dan 14 September 2020. Peserta yang memilih kedua lokasi tersebut masing-masing satu orang,” jelasnya.

Selanjutnya panitia CPNS Kolaka juga masih harus menunggu hasil tes dari peserta yang memilih waktu pelaksanaan SKB tanggal 22 dan 30 September 2020. Di mana masing-masing lokasi pelaksanaannya di Kantor Regional IV BKN Makassar dan Kantor Regional IV BKN Yogyakarta. “Peserta yang memilih lokasi tes di Makassar sebanyak 20 orang dan satu orang yang memilih di Yogyakarta,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil pemilihan masing-masing peserta, lokasi tes tersebar pada enam titik di Kantor Regional IV BKN Yogyakarta, Kantor Regional IV BKN Makassar, Kantor UPT BKN Kendari, Kantor UPT BKN Tarakan, Kantor UPT BKN Palangkaraya, dan Laboratorium CAT Aula BKPSDM Kolaka. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top