KOLAKA TIMUR

Berhenti Klaim, Masyarakat Tahu Kerja Tony Hingga Terbit Sertifikat

H. Nurdin

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta – H. Nurdin salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Lembah Subur Kecamatan Dangia, mengaku, jika terbitnya ribuan sertifikat Eks PT. Sandabi, adalah kerja seorang Bupati Koltim.

“Hanyak Pak Tony yang bisa menyelesaikan eks PT Sandabi ini. Kami sebagai masyarkat sangat tahu itu, jadi kalau ada yang mengaku dialah yang berjasa, kami tidak akan percaya. Kenapakah dulu sebelum terbit ini sertifikat sewaktu diperjuangkan, belum ada yang mengaku,” aku H. Nurdin penuh keheranan.

Dikatakannya, jika pembagian sertifikat di tiga kecamatan tersebut yang dilakukan Bupati Koltim tersebut, merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan masyarakat.

“Karena jujur, ini sudah sangat lama kami menantikan, dan baru selesai kami rasa setelah sertifikat ini kami pegang,” ujar salah satu penerima sertifikat ini.

“Selain sertifikat, Pak Tony juga berhasil membangun jalan dan jembatan secara bertahap, dan kami sebagai masyarakat sudah merasakan itu semua,

“Kedepan, kita mau dan sangat ingin pemimpin yang mau bekerja dan berpihak sama rakyat seperti Pak Tony ini, bukan pemimpin suka mengeluh,” pintanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top