BERITA UTAMA

Deklarasi Pilkada Damai dan Patuh Protokol Kesehatan

Deklarasi Pilkada Damai dan Patuh Protokol Kesehatan di Mapolres Kolaka FOTO: Humas Polres Kolaka for Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Kepolisian Resor Kolaka menggelar deklarasi untuk mewujudkan Pilkada Kolaka Timur (Koltim) yang damai dan patuh protokol kesehatan, di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Senin (21/09).

Deklarasi tersebut dibuka oleh Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, dan dihadiri oleh sejumlah pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Koltim. Diantaranya Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Risa WP Setyawan, Kajari Kolaka Indawan Kuswandi, Ketua KPU Koltim Suprihaty Prawaty Negtias, Ketua Bawaslu Koltim, para bakal Cabup dan Cawabup Koltim, ketua Parpol dan LO masing-masing bakal calon.

Mereka berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan saat tahapan Pilkada Koltim berlangsung. “Dalam kegiatan deklarasi ini kita bersama-sama untuk menyatukan komitmen agar penyebaran Covid-19 dapat kita putus dengan mematuhi protokol kesehatan di tiap tahapan Pilkada,” ungkap AKBP Saiful Mustofa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan menandatanganan deklarasi untuk mewujudkan Pilkada damai dan patuh terhadap prorokol kesehatan. Penandatanganan diawali oleh perwakilan Pemkab Koltim, dan dilanjutkan oleh Kapolres Kolaka dan Dandim 1412 kolaka serta Ketua KPU dan Bawaslu Kolaka Timur yang kemudian diakhiri dengan penandatanganan oleh para bakal Cabup dan Cawabup Koltim. (ka/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top