KOLAKA TIMUR

Paslon BersaTU Kampanye Terbuka di Lima Titik

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Hari pertama kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah-Baharuddin, dilakukan di lima titik dari dua kecamatan, yakni di kecamatan Lalolae dan Mowewe.

Dalam kampanye Paslon dengan akronim BersaTU itu, tetap mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat yang hadir juga dibatasi.

“Saya sebagai ketua partai PBB mendukung penuh Paslon BersaTU Tony Herbiansyah dan Baharuddin. Kenapa saya mendukung penuh, sebab pembangunan Bupati Tony Herbiansyah selama memimpin Koltim telah membuktikan pembangunannya, mulai jalan, jembatan dan listrik hampir semua desa dari 12 kecamatan terselesaikan. Jadi kalau ada sepihak yang mengatakan kepemimpinan bupati tidak ada pembangunannya itu sangat keliru, dan itu berita bohong atau hoax,” ujar ketua tim pemenangan BersaTU, Ramli Majid.

Tony Herbiansyah dalam sambutannya di hadapan pendukungnya, selalu mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas. “Masyarakat Koltim tentu melihat sendiri dengan Koltim saat ini, pembangunan dibidang infrastruktur mulai jalan dan jembatan sudah hampir semua terbangun. Listrik juga sudah hampir semua desa yang ada di 12 kecamatan teraliri, dan saya kira masyarakat sendiri yang menilai pembangunan di Koltim. Jadi kalau ada oknum mengatakan tidak ada pembangunan di Koltim itu cuma sekedar hoax atau pembusukan,” ucapnya.

Dirinya juga menyatakan, majunya untuk kedua kali hanya ingin menuntaskan pembangunan di Koltim yang masih tertinggal. “Ada pepatah mengatakan gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Bercerita masalah pembangunan tentu masyarakat sendiri yang akan menilainya, karena masyarakat sendiri yang merasakannya. Selain dari pembangunan tenaga honorer guru diberikan gaji Rp1.250.000. Ini berarti perhatian pemerintah sangat tinggi, untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat jangan cepat terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar,” jelasnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top