BERITA UTAMA

100 Relawan BersaTU di Mowewe Dikukuhkan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Paslon bupati dan wakil bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin (BersaTU), yang didampingi ketua tim pemenangan BersaTU Ramli Majid, serta partai pendukung dari PKS Rido Basnapal, mengukuhkan 100 relawan tim pemenangan BersaTU, terdiri dari 10 desa dan kelurahan se-kecamatan Mowewe, Kamis (1/10).

Ketua tim pemenangan Paslon nomor urut satu, Ramli Majid seusai melantik mengatakan, tim terdiri dari 100 orang yang menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tugas dan fungsi masing masing. “Tim dapat bekerja sama dimasing-masing desa dan kelurahan, dan yang paling utama tim dapat menjaga saat bersosialisasi dengan masyarakat, jangan membuat hoax atau melakukan tindakan yang kita sudah sepakati bersama, kemenangan Paslon berarti kemenangan kita semua utamanya Paslon yang kita banggakan,” ujarnya.

Sementara itu, Tony Herbiansyah dalam sambutanya mengatakan, dari 100 tim BersaTU yang sudah dikukuhkan, sekiranya dijalankan sesuai aturan. Tim tetap berkoordinasi sesama tim yang ada di desa, kecamatan maupun tim yang ada di kabupaten. “Saya berpesan kepada tim yang baru saya kukuhkan, mari kita menjaga diri jangan cepat terprovokasi dengan orang yang tidak jelas, tim BersaTU dapat menyampaikan kepada masyarakat apabila ada hoax yang beredar, dan yang paling utama mari kita menjadi tim yang disenangi oleh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Baharuddin menyampaikan, tim yang sudah dikukuhkan diimbau mematuhi apa yang sudah disepakati, yaitu menjadi tim yang santun kalau ada pihak lain yang seakan akan menebar isu atau hoax kepada masyarakat, tim BersaTU bisa memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, tim jangan cepat terprovokasi dengan isu yang tidak benar. “Saya sebagai wakil Paslon BersaTU berkomitmen akan membatu pak Tony melanjutkan pembangunannya yang belum terselesaikan. Saya berharap kepada 100 orang tim BersaTU yang sudah dikukuhkan hari ini, mari kita kembali bekerja dan bekerja demi tercapainya tujuan kita bersama,” tegasnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top