BERITA UTAMA

BersaTU Maju untuk Tuntaskan Pembangunan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Pasangan calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) H.Tony Herbiansyah dan H.Baharuddin, melakukan kampanye terbatas dilima titik kecamatan Tirawuta. Kelimanya yakni desa Karemotingge, Rate-rate, Lalingato, Matabondu dan desa Lara.

Kampanye tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menghadirkan 45 warga sebagai peserta. Warga yang mengikuti kampanye, terlebih dahulu mencuci tangan, memakai masker dan duduk berjarak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Ketua tim pemenangan pasangan BersaTU, Ramli Majid yang juga ketua Partai Bulan Bintang Kolaka Timur mengatakan mendukung pasangan BersaTU sebab bupati Tony Herbiansyah selama memimpin Koltim telah membuktikan pembangunannya. “Mulai dari jalan, jembatan dan listrik hampir semua desa dari Dua balas kecamatan hampir terselesaikan, dan kalau ada pihak yang mengatakan kepemimpinan bupati tidak ada pembangunannya itu sangat keliru, dan itu berita bohong atau Hoax,” ucapnya.

Sementara itu, H.Tony Herbiansyah yang juga ketua DPD partai NasDem Sultra dalam orasinya mengingatkan agar masyarakat jangan cepat terprovokasi dengan isu yang tidak jelas. “Masyarakat Koltim tentu melihat sendiri pembangunan dibidang Infrastruktur mulai jalan, jembatan sudah hampir semua terbangun, listrik sudah hampir semua desa yang ada di 12 kecamatan menyala, dan saya kira masyarakat sendiri yang menilai pembangunan di Kolaka Timur,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bertekad memenangkan Pilkada Koltim untuk menuntaskan dan melanjutkan pembangunan Kolaka timur yang belum sempat diselesaikan pada periode pertama pemerintahannya. “Selain dari pembangunan tenaga Honorer guru diberikan gaji Rp1.250.000 untuk tenaga guru, sedangkan honor untuk umum Rp1 juta, ini berarti perhatian pemerintah sangat tinggi, untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat jangan cepat terprovokasi dengan isu yang tidak benar,” tandasnya. (m2).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top