KOLAKA TIMUR

Kapolres Kolaka Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa,S.I.K,M.Si usai Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta –Kapolres Kolaka menggelar silaturahim bersama awak media yang ada di wilayah Kolaka dan Kolaka Timur dalam rangka mempererat silaturahmi.

Acara silaturahmi bertempat di rumah makan Kang Hadi, perbatasan Kabupaten Kolaka Timur – Kolaka,Kecamatan mowewe,Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (3/10).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa,S.I.K,M.Si, mengapresiasi karena selama ini berbagai Media di Kolaka dan Kolaka Timur baik media cetak, online, elektronik cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

Selain itu, Media yang ada dikolaka dan Kolaka Timur,kerap melakukan peliputan kegiatan kepolisian serta bersinergi dengan Polres Kolaka.

AKBP Saiful Mustofa,dalam kesempatan itu pula, mengucapkan ” terima kasih kepada awak Media yang bertugas di area Kolaka dan Kolaka Timur, atas kerjasama dan dukungannya selama ini, sehingga, Kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya

” Kerjasama dan Sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres kepolisian dapat berjalan dengan baik,” ujar Saiful Mustofa

Masi di tempat yang sama Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menyampaikan di hadapan awak Media pihak polres Kolaka dan juga menaungi wilayah tugas Kolaka Timur akan selalu menjawab informasi dari awak Media.

“Terkait pesta demokrasi yang dilaksanakan di Kolaka Timur, awak media di harapkan tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),sehingga masyarakat dapat tenang,jangan sampai kitalah yang membuat gaduh dalam ruang media” harap Bripka Riswandi

Selain itu,Ia juga menghimbau kepada awak Media agar berkomitmen untuk menjaga Netralitas, Polri dan Pers sama sama bertujuan menjaga Kamtibmas.

” Humas Polres Kolaka tetap menjaga silaturahim dan komunikasi dengan awak media,” ujarnya

Sejumlah awak Media yang hadir dalam kesempatan itu, turut mengucapkan terimakasi serta memberikan apresiasi kepada kapolres kolaka Saiful Mustofa yang telah menggelar acara silaturahim antara awak media bersama polres kolaka

” Kita berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan sebagai wujud sinergitas antara Polri bersama Media tetap berjalan dengan baik,” ungkap awak Media.(M2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top