KOLAKA TIMUR

Oposisi Turut Dukung BersaTU

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Kampanye terbatas Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansah-Baharuddin dengan akronim BersaTU, mendapat antusias warga Kecamatan Dangia.

Bagaimana tidak, Irwansah, salah seorang tokoh pemuda Koltim yang selama ini berada dipihak oposisi, kini balik mendukung Tony-Baharuddin. Bahkan ia didaulat membawakan orasi politik. Ia mengakui, selama ini selalu memberikan kritik pedas Kepada pemerintahan Tony Herbiansah. Namun setelah melihat giat pembangunan di Koltim, ia yakin bahwa Tony mampu untuk membawa Koltim maju. “Secara rasional kami sudah melihat kemampuan Tony Herbiansah dalam memimpin, olehnya itu saya optimis akan memenangkan paslon bersatu di pilkada serentak 9 desember 2020,” ujarnya disambut teriakan lanjutkan oleh warga.

Hal senada diungkapkan Jumhani anggota DPRD Koltim dari Partai Nasdem, dalam orasinya bahwa dirinya siap memenagkan Paslon BerSatu, “saya adalah kader Nasdem dan saya akan loyal kepada partai, olehnya itu saya siap memenangkan Paslon bersatu”, tegas Jumhani dihadapan warga Desa Gunung Jaya.

Selain Irwansyah dan Jumhani, juga Kader partai keadilan sejahtera (PKS) yang lebih di kenal dengan nama Mas Gito memberikan orasi politiknya serta dukungan kepada Paslon bersatu untuk memenangkan di wilayah Desa gunung jaya.

Hadir di kampanye terbatas Suhaemi Nasir dari Nasdem, Sukirman dari Golkar, Ketua tim Pemenangan Ramli Majid, Yudo Handoko Ketua DPD Nasdem Koltim, Anwar Anas Ketua PKS Koltim, serta tokoh masyarakat. Kampanye terbatas juga mendapat pengawalan dari Jajaran Polres Kolaka serta Polsek Ladongi. Kampanye terbatas tersebut tetap mengacu pada standar Protokol kesehatan dengan jumlah warga yang hadir tidak lebih dari 50 orang serta tidak melibatkan anak -anak. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top