KOLAKA UTARA

Kasat Lantas Polres Kolut Berganti

Kapolres Kolut AKP Wayang Rico Setiawan menandatangani surat serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kolut. FOTO: Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Lasusua — Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kolaka Utara yang sebelumnya dijabat Iptu Muhammad Ansar Ali, selama kurang lebih satu tahun kini dijabat oleh Iptu Sarif.

Iptu Ansar Ali kini menjabat sebagai PS Kanit 3 PJR Polda Sultra, sementara Iptu Sarif sebelumnya Kaur bin ops Lalu Lintas Polres Konawe. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Halaman Polres Kolaka Utara, Selasa (6/10).

Kapolres Kolaka Utara AKP Wayang Rico Setiawan, yang memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut, mengungkapkan bahwa mutasi adalah hal biasa di tubuh Polri, diapun berharap Sat Lantas bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Kolaka Utara.

“Satlantas itu bisa memberikan pelayanan yang terbaik, berkaitan dengan pelayanan di jalan maupun administrasi seperti pembuatan SIM semakin baik,” katanya.

Kapolres berharap, Iptu Ansar Ali bisa memberikan pelayanan terbaik di tempat barunya dan Kasat Lantas yang baru menjabat bisa memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat Kolut. “Untuk pejabat yang lama semoga di tempat barunya memberikan yang terbaik,” imbuhnya. (cr2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top