KOLAKA TIMUR

Program BersaTU Panen Apresiasi Warga

Usai melakukan kampanye terbatas di Desa Wande dan Desa Dangia, selanjutnya Paslon BerSatu melanjutkan kampanye terbatas di Kediaman tokoh masyarakat Desa Lembah Subur H. Nurdin.

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Disetiap kampanyenya dengan santun paslon berSatu menawarkan apa yang menjadi programnya kedepan, sehingga masyarakat yang hadir dalam tiap kampanye terbatas lebih mudah memahami apa yang menjadi program pembangunan BerSatu. Program yang ditawarkan inilah yang mendapat apresiasi warga sehingga dukungan dari masyarakat terus mengalir.

Pada kampanye terbatas di tiga titik Kecamatan Dangia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Paslon bersatu menawarkan program kepada masyarakat. Di Desa Wande Tony Herbiansah menyampaikan pentingnya manajemen Pemerintahan serta tata kelola keuangan dalam membangun daerah sehingga di butuhkan pemimpin yang cerdas dalam memimpin.

Kemudian di Desa dangia, H. Baharuddin calon wakil Bupati yang sejak dulu sangat dekat dengan warga Dangia menyampaikan kepada warga bahwa dirinya siap mendampingi Tony Herbiansah dalam memajukan Daerah, serta menyampaikan beberapa program.

Kedekatah H . Baharuddin dengan warga Kecamatan Dangia justru mensolidkan warga untuk terus mendukung Paslon BerSatu agar bisa memenangkan perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 9 desember 2020. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top